Minggu, 04 Maret 2012

NEONBOX, BILLBOARD, SHOPSIGN, WALLSIGN

Kalau bukan karena kepercayaan yang dalam atas segala kerja keras yang kami lakukan, dan semua usaha yang maksimal, tentu mitra pengguna jasa kami tidak akan pernah kembali. Tidak demikian halnya yang terjadi terhadap kami. Para kelayan/customer kami, meski harus kami akui bahwa yang kami berikan belum memberi kepuasan kepada pelanggan/mitra secara maksimal, tetapi mereka percaya bahwa kami terus berupaya dengan segenap tenaga dan fikiran agar mitra usaha pengguna jasa kami dalam membuat berbagai media promosi bagi usaha/produk mitra dapat mencapai apa yang mereka harapkan.

Berikut ini adalah produk-produk yang kami produksi di workshop kami sekaligus kami mengerjakan pemasangannya pada lokasi titik-titik media luar ruang yang mereka para pelanggan/mitra kami inginkan.

Billboard PT. Repo Property - Panglima Polim


Billboard PT. Repo Property - gambar diambil saat pekerjaan berlangsung (04 Oktober 2012)




Bilboard ini menggunakan rangka struktur yang dipasang pada sebagian dinding lantai 4 di lokasi Grand Panglima Polim, Jl. Panglima Polim Raya Jakarta Selatan.
Billboard berukuran 4 x 6 m2 berbahan visual backlite korea, cetak tanpa sambungan yang dipasang pada rangka berdasa pelat almunium 0,3mm.

Billboard ini adalah produk ketiga yang kami kerjakan untuk PT. Repo Property sebuah perusahaan jasa penjualan rumah yang memiliki motto jual: "5 Hari Kerja Rumah Anda Terjual', setelah kami menyelesaikan Giant Banner/Billboard untuk cabang Sentul City dan Legenda Wisata.

Billboard/Struktur Banner PT. Repo Property - cab. Sentul City - Bogor

Billboard/Struktur Banner PT. Repo Property cab. Legenda Wisata - Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar